Homestay Bata Pulau Untung Jawa, Homestay Untuk Keluarga


Jika anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga dan menginginkan moment kebersamaan dengan suasana senja yang hangat dengan pemandangan pantai yang asri, maka cobalah berlibur dan menginap di pulau untung jawa.

Pulau untung jawa di pulau seribu merupakan pulau terdekat dengan daratan pesisir jakarta dan tangerang, lokasi nya yang strategis dengan akses kapal dermaga tanjung pasir dan hanya butuh kurang dari 1 jam perjalanan kapal.

Kapal penyebrangan dari dermaga tanjung pasir ke pulau untung jawa yang tersedia sampai sore hari memudahkan anda yang ingin langsung berlibur bersama keluarga setelah usai mengerjakan tugas kantor di akhir pekan atau anda yang berlokasi jauh di luar jabodetabek.

Anda dapat mengajak si kecil bermain pasir di pantai pulau untung jawa dan bersepeda ria mengelilingi pulau untung jawa sambil mengabadikan suasana kebersamaan dengan lensa atau smartphone anda di beberapa spot seperti hutan mangrove dan pantai sakura jepang.

Homestay bata pulau untung jawa adalah salah satu homestay yang tersedia di pulau untung jawa, homestay dengan 1 kamar yang luas dan ruang tamu yang cukup luas sangat cocok bagi keluarga yang ingin menginap di pulau untung jawa.

Fasilitas homestay bata terbilang standar seperti homestay dan penginanpan yang ada di pulau untung jawa, diantaranya adalah kamar dan ruang tamu tersedia AC, terdapat kamar mandi dan toilet, ruang tamu TV, namun tidak tersedia dapur karena biasanya pengunjung yang datang menggunakan paket makan saat menginap di homestay bata pulau untung jawa.


Salah satu kelebihan homestay bata pulau untung jawa adalah lokasinya yang berada didepan jalan utama pulau untung jawa yang tidak jauh dengan pantai dan sangat dekat dengan akses dermaga pulau untung jawa. Jadi kapan anda sekeluarga ke pulau untung jawa ?

Homestay Bata Pulau Untung Jawa
Harga sewa homestay Rp. 600 ribu
Check in jam 12 siang
Check out jam 11 hari berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel