Paket Wisata Pulau Untung Jawa Terbaru 2024

paket wisata pulau untung jawa

Paket wisata pulau untung jawa - Pulau untung jawa salah satu destinasi wisata bahari di pulau seribu jakarta yang menawarkan keindahan wisata pantai dan sudah memiliki beragam fasilitas yang menunjang kegiatan wisata anda di pulau untung jawa.

Saat wisata di pulau untung jawa, cobalah berkunjung kebeberapa lokasi wisata yang ada dalam kawasan wisata pulau untung jawa di antaranya adalah pantai arsa, pantai sentigi, pantai amitterdam, pantai sakura, jembatan pelangi, kawasan mangrove, dan jembatan pohon pengantin.

Selain menikmati keindahan pantai yang ada di pulau untung jawa, anda juga bisa menggunakan waktu liburan di pulau untung jawa dengan mengikuti permainan air seperti banana boat dan donut boat. Wahana air tersebut akan melengkapi wisata anda selama berada di pulau untung jawa.

Tidak hanya itu, kegiatan snorkling di pulau untung jawa juga menjadi andalan wisata di pulau untung jawa, anda akan di ajak melihat keindahan bawah laut sekitar pulau untung jawa diantaranya adalah spot snorkling pulau rambut dengan menaiki perahu kecil.

paket wisata pulau untung jawa

Paket Wisata Pulau Untung Jawa Tahun 2024

Dengan mengikuti paket wisata pulau untung jawa bersama kami, anda telah mengambil langkah yang tepat. Kami telah memiliki pangalaman bertahun-  tahun dalam menghandle kegiatan wisata di pulau untung jawa baik dari perusahaan ataupun sekolah.

Paket wisata pulau untung jawa yang kami tawarkan terbagi menjadi 2 bagian, yakni paket wisata pulau untung jawa sehari atau paket one day tour pulau untung jawa dan paket wisata menginap di pulau untung jawa 2 hari 1 malam.

Paket One Day Tour Pulau Untung Jawa

Paket wisata pulau untung jawa sehari ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengadakan acara outing dan gathering bersama karyawan perusahaan ataupun anak - anak sekolah namun memiliki waktu yang terbatas. Paket wisata pulau untung jawa ini berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Adapun fasilitas dari paket wisata pulau untung jawa sehari ini adalah parkir mobil, retribusi, kapal PP via tanjung pasir, makan 1x prasmanan/box, wahana air banana boat, snorkling di taman nemo, pemandu wisata.

Berikut penawaran harga paket wisata pulau untung jawa sehari :

  • 50 orang lebih Rp. 140.000 / orang
  • 40 orang lebih Rp. 150.000 / orang
  • 30 orang lebih Rp. 160.000 / orang
  • 20 orang lebih Rp. 170.000 / orang
  • 10 orang lebih Rp. 180.000 / orang

Paket Menginap 2H1M Pulau Untung Jawa

Paket menginap 2 hari 1 malam di Pulau Untung Jawa adalah paket wisata  yang kami tawarkan untuk anda yang ingin berlibur di pulau untung jawa kepulauan seribu. Paket ini kami kemas untuk anda yang ingin mengadakan acara  gathering  dan outing ataupun kumpul bersama teman, rekan kantor  ataupun keluarga tercinta. Nikmati pemandangan pantai pulau nuntung jawa disaat senja dan rasakan hangatnya sunset dengan view pantai sakura pulau untung jawa.

Untuk fasilitas paket menginap 2 hari 1 malam di pulau untung jawa adalah parkir mobil, biaya retribusi, kapal PP via kapal tanjung pasir, homestay sharing 1 kamar isi 4 orang, makan siang, malam dan sarapan pagi, wahana air banana boat, donut boat dan snorkling, pemandu wisata.

Berikut penawaran paket wisata menginap 2H1M pulau untung jawa :

  • 10 orang lebih Rp. 350.000 / orang
  • 20 orang lebih Rp. 330.000 / orang
  • 30 orang lebih Rp. 320.000 / orang
  • 40 orang lebih Rp. 310.000 / orang
  • 50 orang lebih Rp. 300.000 / orang

Demikian penawaran paket wisata pulau untung jawa yang dapat kami sampaikan sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang sedang merencanakan wisata ke pulau untung jawa. Untuk kontak kami melalui WhatsApp silahkan klik link berikut https://wa.me/6281229964214

Belum ada Komentar untuk "Paket Wisata Pulau Untung Jawa Terbaru 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel