Penginapan Lape Pulau Untung Jawa, Cocok Buat Rombongan


Kebutuhan akan penginapan disaat musim liburan tiba terutama disaat natal hingga tahun baru dan disaat libur lebaran mengalami tingkat kebutuhan yang tinggi yang banyak dicari oleh para wisatawan yang ingin berlibur berkumpul bersama keluarga atau teman dalam momen yang spesial.

Namun banyak juga para wisatawan yang kehilangan harapan untuk berlibur di suatu tempat wisata hanya karena telat membooking penginapan sebelum jauh - jauh hari sebelumnya. Hingga disaat waktu sudah dekat dengan masa liburan, keadaan penginapan sudah full booking.

Sama halnya dengan penginapan - penginapan yang ada di kepulauan seribu seperti pulau untung jawa, penginapan di pulau untung jawa selalu terisi penuh oleh wisatawan pada saat long weekend bahkan rumah - rumah warga sekalipun menjadi tempat penginapan dadakan karena terbatasnya jumlah penginapan yang ada.

Penginapan lape pulau untung jawa adalah salah satu penginapan di pulau untung jawa yang menyediakan jenis penginapan model kamar AC dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi dalam. Terdapat juga TV yang terdapat di dinding atau di atas meja kecil.

Penginapan lape pulau untung jawa sangat cocok bagi keluarga kecil yang berlibur dan menginap di pulau untung jawa, beberapa penginapan berada di jalur utama pulau untung jawa dengan jarak yang sangat dekat dengan pantai dan beberapa lainya berada di belakangnya.


Penginapan lape pulau untung jawa juga sangat cocok bagi anda yang membawa rombongan atau group dalam jumlah banyak. Setidaknya terdapat lebih dari 30 kamar yang masing - masing kamarnya bisa di isi 3 sampai 4 orang untuk tingkat kenyamanannya.

Sama halnya dengan homestay dan penginapan lainnya yang ada di pulau untung jawa yang selalu penuh dengan wisatawan yang berlibur dan menginap di pulau untung jawa, penginapan lape selalu dibooking oleh wisatawan sebelumnya. Jadi kapan anda dan keluarga berlibur dan menginap di pulau untung jawa ?

Penginapan Lape Pulau Untung Jawa
Sewa room Rp. 250 ribu
Check in jam 12 siang
Check out jam 11 pagi hari berikutnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel