Homestay Bintang Pulau Untung Jawa


Jika anda sedang mencari destinasi wisata sekitar kota jakarta dan kota tangerang, pulau seribu mungkin bisa jadi pilihan terbaik untuk wisata bahari atau wisata pantai. Bagaimana pun wisata pantai mampu membuat hati menjadi ceria dan otak pun menjadi lebih fresh karena pemandangan pantai selalu enak dipandang mata, terlebih jika air laut sedang jernih.

Pulau untung jawa adalah bagian dari pulau seribu yang letaknya tidak jauh dari pinggiran jakarta dan tangerang, akses nya yang mudah untuk menuju pulau untung jawa ini membuat pulau ini selalu dikunjungi oleh wisatawan terutama disaat weekend dan hari libur.

Dermaga tanjung pasir adalah salah satu akses yang lebih sering digunakan oleh para wisatawan untuk berkunjung ke pulau untung jawa. Dengan kapal kayu kapasitas sampai 100 orang, perjalanan dari tanjung pasir menuju pulau untung jawa memakan waktu sekitar 40 menit. Adapun dari muara angke waktu tempuh menuju pulau untung jawa sekitar 1 jam.

Fasilitas pendukung wisata di pulau untung jawa sudah terbilang lengkap mulai dari gazebo yang tersebar di sepanjang pantai pulau untung jawa, wahana permainan air seperti banana dan donut boat, rumah makan dengan menu khas ikan bakar, dan beberapa  pilihan homestay yang di khusus kan bagi wisatawan  yang akan menginap di pulau untung jawa.

Diantara homestay yang ada di pulau untung jawa, homestay bintang mungkin bisa menjadi pilihan anda bersama keluarga atau kumpul bersama teman dan rekan kerja, karena letaknya yang mudah dan dekat dengan dermaga pulau untung jawa, homestay bintang amat sangat mudah dijumpai.

Homestay bintang merupakan homestay pulau untung jawa yang memiliki 3 kamar didalamnya, 2 diantaranya menggunakan AC dan 1 kamar menggunakan kipas angin, didalamnya sudah ada kamar mandi dan toilet, ruang tamu dengan TV bisa anda gunakan untuk kumpul bersama.

Homestay Bintang pulau untung jawa
Harga sewa homestay Rp. 700.000
Check in jam 12.00 hari pertama
Check out jam 11.00 hari berikutnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel