Penginapan Arwana Pulau Untung Jawa


Pulau untung jawa bisa jadi menjadi alternatif wisata pantai yang murah meriah bagi warga kota jakarta dan sekitarnya yang ingin melepas kepenatan aktivitas sehari hari dan membebaskan diri dari kebisingan kota yang selalu macet dengan padatnya laju transportasi.

Letaknya yang dekat dengan kota jakarta dan kota tangerang menjadikan pulau untung jawa memiliki akses dan rute yang mudah untuk dikunjungi, anda bisa naik kapal tradsional lewat muara angke jakarta atau lewat tanjung pasir tangerang dengan harga yang relatif murah dengan perjalanan laut kurang dari 1 jam, jika anda punya budget yang lumayan tinggi, cobalah lewat dermaga marina Ancol, ada kapal cepat yang mewah menanti anda di sana.

Berkunjunglah ke pulau untung jawa bersama teman teman atau pun keluarga anda, banyak hal yang bisa anda lakukan di pulau untung jawa ini seperti : bermalam di pulau untung jawa dengan penginapan murah di pinggir pantai, berenang di pantai, snorkeling, menikmati wahana air seperti banana boat atau donat boat, melihat indahnya sunset, jalan jalan di hutan mangrove atau sekedar menikmati makanan laut yang banyak tersedia di pulau untung jawa ini.

Berwisata ke pulau untung jawa rasanya tidak cukup sehari saja, anda butuh menginap di penginapan atau homestay di pulau untung jawa ini untuk  menikmati suasana pantai di sore dan pagi hari.


Di pulau untung jawa ini banyak terdapat penginapan atau homestay yang dapat di sewa dengan harga yang relatif murah, salah satu penginapan  yang ada di pulau untung jawa adalah penginapan arwana yang lokasinya tidak jauh dari bibir pantai dan dermaga utama pulau untung jawa.

Walaupun disewakan dengan harga yang relatif terjangkau, penginapan atau homestay arwana memberikan kenyamanan anda saat bermalam di pulau untung jawa, terdapat lebih dari 14 kamar atau room yang tersedia dengan fasilitas kamar mandi di dalam.

Anda bisa menghubungi kontak kami untuk semua keperluan anda saat berwisata ke pulau untung jawa, seperti paket wisata pulau untung jawa, sewa penginapan murah, sewa kapal jelajah pulau, snorkeling dan wahana air lainnya seperti banana boat dan donut boat.

Homestay Arwana pulau untung jawa
Harga per kamar/malam : Rp. 300.000
Harga 1 rumah 2 room + ruang keluarga Rp. 700.000
Check in jam 12.00 hari pertama
Check out jam 11.00 hari berikutnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel