Paket Hemat Menginap Di Pulau Untung Jawa

Pantai Arung Samudra ( ARSA ) Pulau Untung Jawa

Paket hemat menginap di pulau untung jawa ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkumpul bersama keluarga atau pun rekan kerja dengan menginap di pulau untung jawa sambil menikmati suasana pantai disaat senja.

Merasakan semilir angin di pinggir pantai pulau untung jawa disertai deburan ombak kecil yang bergantian sambil menikmati hidangan makan malam dengan menu khas ikan bakar pulau untung jawa, kebersamaan anda takkan pernah terlupakan.

Setelah selesai dengan rutinitas pekerjaan di akhir pekan, anda bisa langsung menuju dermaga tanjung pasir baik di siang maupun sore hari. Kapal yang kami siapkan sudah menunggu anda dan rombongan untuk mengarungi lautan menuju pulau untung jawa.

Paket hemat menginap di pulau untung jawa ini adalah paket murah yang kami kemas sebagai paket private trip tanpa di gabung dengan peserta lainya dan minimal peserta 10 orang yang kami banderol dengan harga murah yakni Rp. 200 ribu / pax.

Adapun fasilitas paket hemat menginap di pulau untung jawa yang kami tawarkan ini adalah parkir mobil dan retribusi dermaga, kapal reguler PP pulau untung jawa - tanjung pasir, homestay AC dan makan prasmanan 3 x.

Dengan biaya yang murah tersebut, anda bersama keluarga atau pun rekan kerja sudah bisa menikmati nuansa bermalam di pulau untung jawa. Jadi kapan anda merencanakan liburan ke pulau untung jawa ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel